Minggu, 18 April 2010

KEKUATAN DARAH YESUS

Kekuatan Darah Yesus tercurah dari kaki salib Kristus yang rela mati bagi kita. Iblis tak bisa patahkan kekuatan darah Yesus karena Yesus mati dengan cara yang mulia dan mengorbankan hati dan hidup-Nya demi kemenangan hati Allah di bumi. Inilah simbol cinta kasih Allah bagi manusia. Kristus yang mati dan bangkit menjadi adil dan berwatak/bersifat seperti Allah karena dengan setia menjadi abdi Allah yang rela menderita. Dengan demikan kasih Allah yang berada dalam diri( hidup) Yesus Kristus terjadi dengan kehendak hati Yesus yang menyertai dan memahami hati manusia. Inilah tanda bahwa cinta kasih Allah yang mewujudnyatakan kasih kristus dalam hati manusia menjadi satu dan berwajahkan hati Allah. Allah pelihara dan bersahabat dengan setiap hati yang tulus dan mau percaya dengan rela kepada Yesus Kristus. Inilah mengapa Allah begitu mencintai manusia lewat berbagai upaya untuk menyelamatkan mereka. Inilah tanda cinta kasih Allah yang teramat dalam dan terlalu sulit untuk dibeli, atau di jual., serta diganti dengan apapun.

Intinya kekuatan darah Yesus begitu terbaik,terkuat ,dan terkudus, karena harus tercurah lewat proses yang adhikodrati dan berwajah kasih Allah. Darah Yesus menjadi andalan setiap kita yang percaya kepada Allah melalui diri Yesus Kristus. Darah Yesus menjadi kuat dan tak tertandingi karena iblis takluk pada kemulian hati Yesus. Iblis berkali-kali memaksa Yesus untuk mengundurkan niat-Nya untuk menjadi martir bagi Allah. tetapi dengan kemauan cinta dan kesetiaan, serta ketaatan hati-Nya, Yesus menjadi martir dengan hati yang setia. Inilah kekudusan hati yang tak ternoda dan tak tercela. Inilah hati yang kudus karena rela mati bagi dosa manusia tanpa memikirkan kesenangan dan kepentingan hati-Nya sendiri. Inilah bukti kemahakuasaan Allah yang tercermin dari hati Kudus Yesus. Yesus kudus karena Ia Anak Allah. Ia rela mati dengan pengorbanan yang tak tergantikan. Inilah cinta sejati.

Dalam segala sesuatu, andalkan darah Yesus untuk membentengi dan menjaga kita. Iblis takluk pada kuasa darah Yesus karena hati Yang Kudus itu taklukan semua kebohongan dan kesombongan hati iblis yang tercermin dari semua dosa manusia. Itulah darah Yesus, darah yang tak bernoda dan tak tergantikan, serta berkuasa sangat. Puji Tuhan !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar