Jumat, 16 April 2010

KASIH KRISTUS

Kasih Kristus adalah kasih yang sempurna dalam hati manusia. Kasih Kristus adalah kasih yang kudus. Kasih Kristus tak dapat ditukar dengan apapun. Kasih Kristus adalah iman yang tumbuh sebagai akibat dari wujud cinta kita kepada Allah. Kasih Kristus adalah kasih yang menjadikan Allah sebagai penolong dan pelindung kita. Inilah wujud dari kasih Kristus yang sebenarnya. Kasih seperti ini juga menjadikan Allah sebagai pihak yang paling bertanggung jawab dan menjaga kita dari segala sesuatu. Kasih ini_kasih Kristus_juga menjadi wujud awal dari kasih cinta Allah lewat putra-Nya yang kudus Yesus Kristus. Iman yang sejati seprti ini melihat Kristus tidak lagi sebagai iman yang hanya berpusat pada kebiasaan dan persoalan-persoalan hidup kita sehari-hari seperti: makan, minum, pakai. Tetapai iman yang sejatinya melihat Allah lebih dari sekedar menonton filem atau teather yang kita senangi sesaat setelah itu kita lupa, lalu tertular atau terjebak lagi pada persoalan-persolan hidup sehari-hari.
Inilah tandanya ketika iman kita menjadi nyata kepada Allah lewat Yesus Kristus, ketika kita setia dan taat setiap waktu untuk memuji dan menyembah Allah lewat pujian dan penyembahan yang sempurna dalam hati kita. Kita wajib melihat Allah seperti itu seperti kita melihat Allah dalam persoalan keseharian kita. Sehingga Allah jadi suatu agenda yang tak bisa kita sepelehkan sekedar lewat atau numpang saja. Allah harus dijadikan agenda utama dalam seluruh dan setiap awal dan akhir dari setiap perjalanan keseharian hidup dan mati kita.
Kristus ada dan lahir lewat pesan yang nyata yaitu : "Aku adalah Jalan kebenaran dan hidup. Barang siapa datang kepadaku, ia datang kepada Bapa"..........God bless full !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar