Selasa, 21 September 2010

KASIH YESUS

Kasih Yesus adalah kasih yang besar. Kasih yang besar itu membutuhkan kasih yang besar juga untuk menyambutnya dalam hati kita. Kasih Yesus yang tumbuh dalam hati kita merupakan awal cinta Kristus kepada kehidupan kita.
Kasih Kristus sempurna dalam hati ketika kita setia dan sedia untuk mengakui dan membawa hidup kita ke dalam tangan kasih Kristus Yesus.
Yesus itu seumpama kasih/cinta yang tumbuh antara kita dengan pasangan hidup kita. kasih itu terus tumbuh dari hati lewat pergaulan sehari-hari. Nah, untuk menunjukan bahwa kita mencintai pasangan kita, kita perlu memberi hati dan pengorbanan kepada pasangan/kekasih kita. Disinilah terletak kerinduan hati Yesus kepada kita. Dimana setiap saat Yesus ingin agar kita semakin hari semakin jatuh cinta kepada-Nya. Nah, kasih yang terjadi antara kita dan Yesus itulah yang disebut kasih sejati. kasih yang terjadi karena Yesus dengan segala cinta dan kasih setia-Nya menjaga dan memberikan segala yang kita butuhkan. sedangkan disatu sisi kita setia untuk selalu memberi hati dan kehidupan kita kepada-Nya, dengan cara mengakui dan memberi tempat yang teramat istimewa di hati kita.
Kita sadar hati kita sepenuhnya teramat berdosa. Namun lewat cinta dan kasih karunia Allah lewat diri putra-Nya Yesus Kristus, kita diberi kesempatan untuk kembali kepada-Nya. Inilah kesempatan bagi kita semua untuk kembali dan berjalan bersama Yesus.
Hati yang sempurna bagi Yesus memiliki konsukwensi bahwa kita berjalan bersama Yesus apapun akibatnya. Inilah kasih Yesus kasih yang sejati, kasih yang sempurna yang membutuhkan kesempurnaan/totalitas hati dari kita untuk menyambutnya. semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar