Kamis, 15 April 2010

HATI YANG KUDUS BAGI YESUS

Hati yang kudus bagi YESUS adalah hati yang mengandalkan kasih sayang YESUS kepada hatinya (hati anda dan saya). Hati yang khusus bagi YESUS juga memiliki makna menjadikan HATI KUDUS YESUS sebagai pedoman hati kita. Inilah tanda bahwa kita memilih dan memiliki HATI KUDUS YESUS.
YESUS sebagai bagaian utama dari hati kita menjadi andalan dan harapan dari segala persoalan hati kita. Sebagai contoh , ketika kita sedih, marah, tertekan, dll, kita tidak akan pernah menjadi seperti hati yang kotor tersebut dengan potensi-potensi yang ceroboh dan terlalu kotor bagi keinginan-keinginan sesaat. Tetapi justru dalam keadaan tersebut kita menjadi yakin dan tahu bahwa YESUS lewat HATI-NYA yang KUDUS mengawal kita, menjaga dan menyertai setiap persoalan-persoalan di atas.Inilah simbol bagaimana ALLAH lewat YESUS mengawal, menjaga, melakukan segala kehendak-Nya kepada manusia lewat diri putranya YESUS KRISTUS.

Ada juga suatu tanda bagaimana anda dan saya jatuh kedalam dosa. Dimana ketika HATI KUDUS YESUS menjadi pancaran iman dan kasih yang sempurnah dan selalu melawat dan menyemangati kita untuk selalu kembali kepada hadirat Yang Maha Kudus. Itulah semua upaya dan cara ALLAH melihat dan menjaga umat manusia dari segala persoalan hidup dan tantangan zaman.

Andalkan Yesus !! Andalkan HATI-NYA YANG KUDUS sebagai suatu cara untuk mengawal hidup kita. Kita lahir dan besar dengan cara yang berbeda-beda, namun kita akan ke sorga dengan cara yang sama yaitu melalui percaya kepada HATI KUDUS YESUS. Inilah sifat kemahakuasaan ALLAH yang terletak pada diri YESUS  sebagai suatu tanda bagaimana iman manusia menyatu dengan ALLAH.

Semoga masa Paskah yang baru kita lewati menjadi cerminan bagi kita bagaimana anda dan saya selalu tumbuh dan menjadi bagaian yang teramat penting dan khusus hanya bagi YESUS KRISTUS yang kita sayangi lewat HATINYA yang KUDUS. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar