Rabu, 31 Maret 2010

PASKAH DAN KEKUATAN HATI ALLAH

Allah lewat berbagai peristiwa memanggil hati manusia untuk kembali kepada kekekalan hati Allah yang kudus. Manusia mempunyai hati yang selalu terpatri dan khusus bagi Allah, sehingga Allah lewat berbagai peristiwa menjadikan manusia sebagai bagain dari kekekalan hati Allah.
Allah lewat berbagai peristiwa menjadikan hati manusia baru dan turut serta dalam berbagai suasana damai dan kekal. Inilah yang dinamakan manusia lewat kejadian sehari-hari menjadi hati yang kudus dan tertarik dan terpatri kepada Allah. Inilah pujian dan syukur yang sebenarnya bagi hati Allah yang kekal ketika manusia menjadikan hati Allah sebagi hati mereka dan memakai gaya hidup Hati Allah yang kekal menjadi hati mereka. Sehingga nama Allah yang kekal terwujud dan jadi satu dengan hati manusia.

Manusia zaman sekarang lebih peka terhadap keinginan-keinginan hati mereka yang terwujud dalam keseharian mereka. Wajah Allah yang terlalu kuat menjadikan mereka untuk selalu memuji Allah dalam keseharian mereka, menjadi berkurang karena manusia lebih peka dan sibuk dengan kesehariannya. Ada suatu peristiwa yang kekal yang selalu menyapa manusia_anda dan saya_ untuk selalu menjadikan Allah sebagai Allah yang kekal dan bersama Allah yang kekal, kita lakukan berbagai hal dalam kehidupan keseharian kita. Allah yang kekal lewat hari raya PASKAH mengingatkan kita kembali tentang makna pengorbanan Yesus Kristus Putra Allah yang hidup. Allah lewat peristiwa pengorbanan kristus menjadikan hati kita kembali baru untuk mengakui dan mengenang ,dan juga memanfaatkan kemurahan hati Allah untuk kembali kepada kehendak hati Allah yang kudus (bertobat).
Selamat Menyambut Paskah. God bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar