Senin, 29 Maret 2010

Cintaku pada Yesus

Setiap waktu cintakuku kepada Yesus semakin mendalam. Dia membimbingku, mengajarku, membawaku melewati berbagai pahit manisnya hidup. Aku bersyukur lewat semua rencana-Nya kaki dan tanganku semakin kuat untuk berdiri. Aku percaya semua itu karena kebaikan dan kesetiaan-NyaYesus-ku

Seiring dengan itu, setiap waktu ketulusan dan kedalaman cintaku selalu di uji setiap waktu. lewat berbagai masalah, kisah gembira dan berbagai hal. Kadang aku jatuh lg, kadang aku bimbang, gembira, menangis, tertekan, takut dan lain sebagainya. Tetapi dalam berbagai situasi tersebutlah aku merasakan dan menikmati bagaimana Yesus-ku mengangkatku kembali,menjaga,  menolong, menghibur aku.

Cintaku terus di uji tetapi dengan cinta dan kasih oleh Yesusku. Aku sadar mengikuti Yesus tidak mudah butuh pengorbanan juga. tapi aku semakin yakin inilah hidupku yg sebenarnya..bukan dengan dunia tapi dengan Yesus...Yesus yg kucintai.

DOA:
Tolong aku Yesus supaya mencintai-Mu selalu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar